Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan Herbal

Bulu mata yang cantik, akan menambah penampilan makin menarik. Sehingga banyak cara yang dilakukan, mulai dari mamakai bulu mata palsu dengan berbagai gaya. Namun, ada cara tradisional untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan panjang.

1. Tangkai daun sirih dan lidah buaya buaya 
Caranya cukup rnenyediakan beberapa tangkai daun sirih dan daun lidah buaya Kemudian masukkan tangkai daun sirih tersebut ke dalam gel. yang berada di tengah-tengah daun lidah buaya. Setelah itu, oleskan tangkai daun sirih tersebut secara Perlahan pada bulu mata. Tips ini bisa dilakukan setiap had atau dua bari sekali.

2. Minyak zaitun 
Cara ini cukup mudah, hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada malam hari sebelurn tidur, diamkan semalam dan bersihkan dengan air.

3. Air kelapa 
carilah buah kelapa yang masih muda dan segar, kemudian belah kelapa menjadi dua dan tampung air kelapa tersebut dalam suatu wadah. Gunakan air kelapa tersebut untuk mencuci muka. 

4. Teh hijauTumbuk teh hijau yang masih segar hingga halus, kemudian tambahkan sedikit air hangat. Aduk hingga merata lalu ambillah kapas secukupnya. Setelah itu celupkan kapas tersebut dan tempelkan pada daerah sekitar butu mata.

5. Jeruk nipis Ambil beberapa buah jeruk nipis. kemudian belah menjadi dua bagian. Peras jeruk nipis dan ambillah sarinya. Sari jeruk nipis tersebut dapat dioleskan pada bulu mata. Usahakan jangan sampai terkena mata kita., karena rastrnya akan begitu pedih.

 

Mengobati Keputihan Dengan Herbal Crystal X

Kini ada banyak sekali herbal untuk menyembuhkan keputihan pada daerah kewanitaan. Entah berapa banyaknya herbal ini yang beredar luas dipasaran saat ini. Namun apakah berbagai macamnya herbal tersebut di jamin dapat mengobati keputihan dan aman tanpa efeksampingnya? Silahkan anda coba sendiri dan buktikan. Namun kini ada herbal yang terbuat dari kandungan alami yang aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan, herbal yang sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, herbal ini adalah CRYSTAL X. Herbal ini merupakan produk yang di produksi oleh perusahaan yang sudah berkembang lebih dari 10 tahun lamanya yaitu PT Natural Nusantara.
Apa manfaat crystal x asli nasa Hebal ini ternyata sudah digunakan oleh jutaan wanita di pelosok Negeri ini, bahkan hingga ke Asia. Banyaknya wanita yang menggunakan hebal ini tentunya pasti herbal ini memiliki banyak manfaatnya, Apa saja manfaat crysal x bagi wanita? Berikut ini ulasannya :
1. Dapat mengobati keputihan dengan tuntas
2. Dapat mengobati iritasi pada selaput vagina
3. Dapat mengobati penyakit kista
4. Dapat membunuh kuman bakteri dan jamur yang merugikan
5. Dapat meningkatkan kepekaan daya rangsang pada wanita
6. Dapat melenturkan dan merapatkan vagina
7. Dapat menjaga kestabilan pH pada wanita
Masih banyak lagi manfaat hebal crystal x ini bai wanita, berbagai penyakit dapat disembuhkan dengan menggunakan hebal crystal x, apa saja penyakit yang dapat disembuhakan dengan crystal x, silahkan baca disini.

 

Crystal x bisa digunakan untuk program hamil 

Bagi pasangan suami istri yang belum mendapatkan momongan, jangan resah dan teruslah berusaha dan berdoa. Herbal Crystal X ini bisa digunakan untuk Herbal Paket Program Hamil Nasa, bisa jadi wanita sulit hamil karena bagian dalam vagina terlalu kotor jarang dirawat dan dibersihkan serta terdapat keputihannya. Bagian dalam vagina yang kotor akan menghambat perjalanan sperma yang menuju ovum, sebelum sampai ternyata sudah teller duluan dan mati. Gunakan crystal x untuk membersihkan bagian dalam vagina, herbal ini dapat mestabilkan pH pada wanita dan dapat menyembuhkan keputihan sehingga bagian dalam vagina akan bersih. Bagian dalam vagina yang bersih akan memperlancar perjalanan sperma ke ovum dan terjadi pembuahan oleh sperma dan akan segera hamil.
Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan herbal crystal x, bunda dan sista harus berhati hati karena ternyata ada produk palsu atau yang disebut crystal x palsu. Banyaknya produk palsu dipasaran karena crystal x saat ini sangat diminati oleh kebanyakkan wanita, sebab herbal ini benar-benar mampu mengobati keputihan dengan tuntas dan sangat mudah menggunakannya. Namun jangan kwatir untuk mendapatkan crystal x yang asli dari nasa bunda dan sista bisa baca cari-ciri crystal x asli dan palsu dengan klick link ini www.crystalxdiy.com/2015/01/cara-membedakan-crystal-x-yang-asli.html
PT Natural Nusantara telah memproduksi produk untuk kesehatan, pertanian, perikanan dan perkebunan. Semua produk ini sangat berkualitas tentunya, produk kesehatan yang saat ini begitu laris manis dipasaran yang bisa mengencangkan payudara secara alami adalah Ayla Breast Cara Krim Pengencang Payudara. Sebuah hebal yang terbuat dari bahan alami yang dipercaya dapat merawat payudara agar tetap kencang, indah, dan proposional.

0 Response to "Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan Herbal"

Posting Komentar