Merawat kulit wajah dengan buah papaya dan collaskin nasa

Buah pepaya selain dikenal sebagai buah untuk memperlancar pencernaan dan mempermudah buang air besar. buah pepaya teryata memiliki khasiat untuk kecantikan Baik untuk perawatan kulit wajah maupun kulit kaki, berikut ini manfaat buah papaya untuk kecantikan kulit wanita : 
 
Masker Kulit Wajah
Pori-pori kulit akan bersih dan dapat melenyapkan sel-sel kulit mati dengan menggunakannya sebagai masker kulit wajah. Caranya dengan menumbuk pepaya, kemudian balurkan pada muka diamkan sejenak dan bilas menggunakan air bersih.
 
Masker Kaki
Kaki yang kasar dan pecah-pecah pada lutut dan tumit menjadikan kurang percaya diri. Atasi dengan menumbuk pepaya, gosokkan tumbukan tadi dibagian yang retak dan kasar diamkan sebentar. bilas setelahnya.

Memutihkan Wajah
Bagi yang ingin mencerahkan kulit wajah aplikasikan dengan papaya selama 5 menit di area wajah, bilas dengan air dingin hingga bersih. Hindarkan pengaplikasian terlalu kering karena dapat menyebabkan intasi pada kulit yang berienis kulit sensitive.

Mencegah Penuan Dini
Tumbuk pepaya sampai halus dengan dicampur dengan susu bubuk. Aplikasikan di kulit wajah, biarkan sampai 5 menit hingga mongering. Bilas dengan air dingin. Lakukan rutin, agar kerutan di wajah tampak muda kembali.

Menghilangkan Bekas Jerawat
Untuk bekas ierawat yang membandel, dapat dihilangkan dengan campuran masker pepaya dengan tepung beras. Aplikasikan pada wajah biarkan 5 menit. Bilas sampai bersih dengan air dingin. Campuran ini dapat pula menghilangkan bekas hitam di wajah akibat sinar matahari.

Melembabkan wajah
Bagi yang menginginkan wajah menjadi lembab, buatlah campuran tumbukan papaya dengan madu, aplikasikan pada seluruh wajah. Setelah mengaplikasikannya bilas sampai bersih agar pori-pori kulit tidak tersumbat.
 
Merawat kulit wajah menggunakan buah papaya seperti diatas sangat ribet sekali juga tidak praktis, sebab kita harus menyiapkan ramuan ini itu untuk membuat ramuannya. Lagi pula perawatannya hanya diluar saja tidak dapat untuk perawatan dalam kulit. Kini ada herbal yang bisa digunakan untuk perawatan kulit luar dan dalam, herbal ini adalah Collaskin.
 
Collaskin merupakan herbal yang dapat merawat kulit bagian dalam tubuh serta bagian luar tubuh. Herbal ini terdua produk yaitu collagen soap ( sabun ) dan collagen drink ( minuman kolagen ) dua produk ini dikemas dalam satu paket yang disebut Paket Herbal Collaskin Nasa.
 

Paket Herbal Collaskin

Collaskin ini merupakan herbal yang diproduksi oleh perusahaan yang berada di Jogjakarta yaitu PT Natural Nusantara ( Nasa ). Perusahaan telah memproduksi hebal ini untuk kebutuhan wanita yang selalu dihantui dengan kulit kusam atau kering, kulit berminyak, dan kulit berjerawat. Collaskin dibutuhkan sebagian besar wanita yang ingin mendapatkan kulit yang cerah, halus dan cantik. Herbal ini mampu menghasilkan kolagen didalam tubuh, kolagen merupakan zat pengisi sel kulit yang membuat kulit menjadi kenyal dan kencang, dengan mengkonsumsi collagen soap dan drink secara rutin maka dapat merawat kulit bagian dalam dan luar sehingga kulit akan halus, bersih dan tentunya akan cantik. Untuk keterangan lebih lanjut informasi manfaat collaskin bagi kulit wanita silahkan baca dengan klick link dibawah ini :
 

Merawat Daerah Kewanitaan Dengan Crystal X

PT Natural Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak memproduksi produk dibidang pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan dan juga dibidang kesehatan. Produk kesehatan yang saat ini telah terjual laris dipasaran adalah herbal crystal x. herbal ini merupakan herbal yang dibutuhkan untuk merawat daerah kewanitaan. Apa manfaat crystal x bagi organ intim wanita? Dapat mengobati keputihan dengan tuntas, dapat menghilangkan bau tidak sedap pada miss v, dapat menyembuhkan iritasi pada selaput miss v, dapat membunuh kuman bakteri dan jamur yang penyebab datangnya keputihan, dapat menstabilkan pH pada wanita, dapat meningkatkan kepekaan daya rangsang pada wanita, dapat merapatkan miss v bak perawan, dapat mencegah kanker serviks. Herbal ini sudah dipakai oleh jutaan wanita di Indonesia bahkan hingga di Asia, mereka semua telah mendapatkan manfaatnya. Herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman untuk organ intim wanita. Crystal x juga sudah mengantongi ijin dari Pemerintah BPOM dan sudah berlabel HALAL dari MUI sehingga herbal ini merupakan herbal yang berkuwalitas sekali. Demikianlah artikel ini, yamg kami share semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Baca juga artikel kami yang lain : 

0 Response to "Merawat kulit wajah dengan buah papaya dan collaskin nasa"

Posting Komentar