Mengatasi Kulit Wajah Dari Minyak Berlebih

Atasi Kulit Berminyak

KULIT berminyak? Mungkin hal itu sudah biasa kita dengar. Banyak wanita yang memiliki  minyak berlebih pada kulit terutama pada bagian wajah. Selain berdampak positif untuk menjaga keremajaan kulit serta dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki minyak berlebih pada wajah, juga menimbulkan dampak negatif salah satunya kulit rnudah terlihat kusam. Mengatasi hal ini, banyak yang memilih perawatan di salon, bahkan dengan budget yang cukup besar. Padahal, belum tentu permasalahan kulit mereka dapat teratasi dengan sempuma. Penyebab minyak berlebih pada wajah pun bermacam-macam yaitu sexing makan yang berlemak, hormon tidak seimbang, faktor keturunan dan lain-lain. Nah, bagi yang enggan ke salon dan ingin mencoba perawatan di rumah, bisa mencoba langkah-langkah ini.

Mencuci Muka
Cara yang paling sederhana diantara cara-cara yang lain adalah mencuci muka. Kita hanya tinggal mencuci muka 2 kali dalam sehari, jika berlebihan mencuci muka dengan sabun hal tersebut akan mengikis lapisan kulit wajah kita.

Putih Telur
Putih telur adalah bahan yang paling efektif, untuk menghilangkan permasalahan-permasalahan yang ada di wajah . Caranya campurkan putih telur yang sudah dipisahkan dari kuningnya kemudian tambahkan sendok teh perasan air lemon dan 1 sendok teh madu. Aplikasikan ketiga carnpuran bahan tersebut ke wajah. tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan air hangat.

Kentang
Siapkan satu buah kentang kemudian iris tipis, lalu tempelkan pada wajah kita selama beberapa menit. Setelah itu bitas dengan air bersih.
(Dina Sufyani,Ponowaren, Rt 14 Nogotirto Gamping Sleman)

Dalam perawatan menggunakan bahan alami seperti diatas kita harus menyiapkan bahan untuk membuat racikan dan baru mengoleskan kewajah untuk perawatan agar kulit terhindar kali minyak berlebih, namun ada yang lebih praktis dalam perawatan wajah agar mendapatkan kulit halus bersih cantik dan cerah, yaitu menggunakan herbal collaskin collagen nasa. Herbal ini merupakan herbal yang diproduksi khusus untuk perawatan kulit dari dalam dan luar. Collaskin Collagen dari PT Natural Nusantara ini merupakan herbal yang terdiri dari dua bagian yaitu collagen soal ( sabun ) dan collagen drink ( minuman colla ). Seorang wanita pasti tentunya selalu memperhatikan perawatan wajah agar terlihat cantik secara alami karena bagian wajah lah bagian tubuh yang akan menarik perhatian orang lain. Namun seorang wanita selain memperhatikan perawatan wajah jangan lupa untuk merawat daerah kewanitaan. Bahaya jika seorang wanita tidak menjaga kondisi kesehatan daerah kewanitaannya karena akan menimbulkan berbagai mcam penyakit seperti keputihan. Keputihan ini merupakan penyakit yang sering sekali dialami oleh sebagian besar wanita, keputihandapat disembuhkan menggunakan Crystal X.

Perawatan Daerah Kewanitaan Menggunakan Crystal X

Perawatan daerah kewanitaan yang paling mudah hanya menggunakan Crystal X, dalam penggunaanya itu hanya cukup dioleskan pada daerah kewanitaan saat mandi saja dan rasakan manfaatnya. Herbal ini dapat dengan tuntas menyembuhkan keputihan yang disertai bau menyengat dan rasa gatal berlebih didaerah kewantiaan. Manfaatcrystal x asli untuk daerah kewanitaan anda selain untuk mengobati keputihan masih banyak sekali manfaatnya bagi wanita, berikut ini merupakan manfaat crystal x bagi wanita yang harus anda ketahui :

  • Untuk menyembuhkan iritasi
  • Untuk menyembuhkan keputihan yang membandel
  • Untuk perawatan kesehatan daerah kewanitaan
  • Untuk membunuh kuman bakteri yang penyebab timbulnya keputihan
  • Untuk menghilangkan bau menyengat
  • Untuk melenturkan vagina yang sudah kendur
  • Untuk menjaga kesetabilan pH pada wanita
  • Untuk meningkatkan daya rangsang pada wanita
  • Untuk mencegah terjadinya kanker serviks
Herbal ini sudah dikenal oleh masyarakat luas saat ini, karena mereka mengatahui akan khasiat dari Kristal x dan bagitu manfaatnya bagi wanita. Kristal x ini merupakan herbal 100% murni herbal dari alami sehingga sangat aman dan tidak ada efek samping pemakaian crystal x yang berbahaya pada daerah kewanitaan anda.

Mengenal Crystal X Asli

Kristal x yang asli hanya diproduksi oleh Perusahan yang ternama yaitu PT NaturalNusantara, herbal ini tidak diproduksi oleh home industri. Tidak dipungkiri lagi bahwa telah banyak beredar penjualan atau peredaran Kristal x yang palsu telah terjual bebas dipasaran saat ini, produk Kristal x yang palsu ini diedarkan oleh sebagian orang yang ingin mendapatkan keuntungan saja karena mereka mengatahui bahwa herbal crystal x begitu terjual laris dipasaraan. Sebagai Distributor PT Natural Nusatara kami menghimbau untuk lebih teliti sebelum untuk memutuskan membeli Kristal x takutnya anda mendapatkan yang palsu, agar tidak tertipu oleh penjual yang menjual Kristal x palsu maka kenali ciriciri crystal x asli dan palsu agar bisa mendapatkan yang original dari nasa. Bahaya dalam penggunaan Kristal x ini jika anda secara sengaja atau tidak sengaja telah menggunakan produk yang palsu, bukannya keputihan yang anda alami selama ini akan sembuh tetapi malah justru akan semakin parah, hal ini dikarena pembuatannya tentunya menggunakan bahan yang berbahaya sekali. Jauh sekali dengan Crystal X Asli yang mana bahan yang untuk pembuatannya menggunakan bahan alami serta cara pembuatannya selalu di awasi dan diterliti oleh para ahli kesehatan.

0 Response to "Mengatasi Kulit Wajah Dari Minyak Berlebih"

Posting Komentar