Manfaat Tanaman Lidah Buaya

Lidah buaya bernama latin Aloevera, salah satu tanaman obat yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Bangsa Mesir kuno sudah mengenal khasiat lidah buaya sebagai obat sekitar tahun 1,500 SM. Berkat khasiatnya, masyarakat Mesir kuno menyebutnya sebagai tanaman keabadian. Keampuhan lidah buaya tak lain karena tanaman ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup bagi tubuh manusia. Hasil penelitian lain ternadap lidah buaya menunjukkan bahwa karbohidrat merupakan komponen terbanyak setelah air, yang menyumbangkan sejumlah kalori sebagai sumber tenaga. Beberapa unsur mineral yang terkandung dalam lidah buaya juga ada yang berfungsi sebagai pembentuk antioksidan alarni. Misalnya vitamin C, vitamin E. dan zinc, serta berfungsi sebagai antioksidan. Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel barn pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit hasilnya kulit idak cepat kering dan terlihat awet muda. Namun, yang perlu diingat, sifat tanaman lidah buaya hampir mirip dengan buah apel yang bila habis digigit langsung berwarna cokelat. Hal itu bisa menjadi tanda lidah buaya telah teroksidasi, sehingga beberapa zat yang dikandungnya rusak beberapa penelitian menyebut sejumlah kandungan dan khasiat lidah buaya. Nlisalnya: 

Obat radang tenggorokan 
Sediakan satu batang daun lidah buaya segar, lalu dicuci dan dikupas kulitnya. lsinya dipotong-potong atau diblender. Tambahkan satu sendok makan madu murni. Minum tiga kali sehari. Lakukan rutin sampai sembuh.

Usir Ambeien 
Ambil setengah batang daun lidah buaya segar dan buang duri-durinya, dicuci, lalu diparut. Beri setengah gelas air pangs, kemudian peras. Tambahkan dua sendok makan madu. Dalam keadaan hangat. minum tiga kali sehari ramuan tersebut. 

Hilangkan sembelit 
Cara meramunya sediakan setengah batang daun lidah buaya segar, dicuci dan dikupas kulitnya. Lsinya dipotong kecil-kecil. Seduh dengan setengah gelas air. Beri satu sendok makan madu. Hangat-hangat dimakan dua kali sehari. 
 
Singkirkan diabetes melitus (DM)
Sediakan dua batang daun Iidah buaya segar, dicuci, dibuang duri-durinya, dipotong-potong sesuai selera. Rebus dengan tiga gelas air, lalu saring. Minum tiga kali sehari sesudah makan, masing-masing setengah gelas.
 
Penyubur rambut
Ambil dua pelepah Iidah buaya segar, dicuci, lalu kupas. Lsinya digosokkan pada kulit kepala yang telah dikeramas pada sore hare. Bungkus dengan kain. Keesokan harinya rambut dibilas. Lakukan setiap hari selama tiga bulan.
 
Obat pereda batuk (yang membandel)
Sediakan 20 gram daun Iidah buaya segar, lalu dicuci bersih, dan dikupas kulitnya dengan menghilangkan duri-dunnya, lalu dipotong- potong sesuai selera. Ben dua sendok makan madu murni. Minum dua kali sehari. Ulangi sampai sembuh.
 
Sebagai Bahan Alami Pembuatan Herbal Crystal X 
Herbal crystal x merupan herbal yang diproduksi oleh PT Natural Nusatara ( Nasa ), hebal ini digunakan khusus untuk wanita. Sudah jutaan wanita di Indonesia maupun di Asia sudah menggunakan herbal ini untuk merawat daerah kewanitaan. Kebanyaakan wanita telah menggunakan herbal ini karena herbal ini terbuat dari kandungan alami salah satunya bahan lami lidah buaya sehingga aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan. Manfaat Crystal X Bagi wanita adalah dapat menyembuhkan keputihan, dapat menghilangkan bau menyengat di daerah kewanitaan, dapat menyembuhkan iritasi, dapat membunuh kuman bakteri dan jamur yang merugikan, dapat menyempitkan vagina yang longgar, dan masih banyak lagi manfaat crystal x ini. Akan tetapi jangan langsung order crystal x ini ya, karena ternyata diluarsa terdapat herbal crystal x palsu yang beredar di masyarakat, bukannya keputihan sembuh tetapi malah semakin parah.
 
Untuk itu bunda dan sista mesti harus hati hati sebelum memutuskan untuk membeli herbal ini, kenali ciri ciri crystal x asli nasa agar benar-benar mendapatkan yang original dari Nasa. Cara membedakan crystal x apakah asli atau palsu sangat mudah untuk membedakannya yaitu herbal yang palsu pasti dijual dengan harga yang murah dibawah harga aslinya sebesar Rp.200.000,-/pcs. Jadi jika bunda dan sista menemukan herbal crystal x kok dijual dibawah 200ribu maka sudah pasti herbal tersebut PALSU. Harga Crystal X asli nasa sudah ditetapkan oleh perusahaan yaitu seharga Rp 200.000,-/pcs. Herbal ini sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM dan sudah mendapatkan label HALAL dari MUI sehingga produk ini sangat berkualitas dan aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan.
 
Crystal x juga bisa digunakan untuk herbal paket program hamil nasa, kok bisa? Tentu saja bisa,,,, kerja herbal ini akan membersihkan bagian dalam vagina. Sulit hamil bisa saja bagian dalam vagina kotor terdapat keputihan, atau pH yang terlalu masam, sehingga sperma kesulitan saat berjalan menuju ovum, bahkan sebelum mencapai ovum saja sudah teler duluan. Jadi gunakan crystal x akan membersihkan bagian dalam vagina, herbal ini dapat mengobati keputihan, dapat menstabilkan pH pada wanita. Ketika vagina dalam keadaan bersih sperma akan lebih lancer untuk melakukan perjalanan menuju ovum dan terjadi pembuahan oleh sperma dan hamil. Bagi pasutri yang sudah lama menikah namun belum juga belum di karuniai anak jangan mudah menyerah, Allah tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hambanya, jadi jangan pernah menyerah untuk terus berusaha dan berikhtiar, anda bisa menggunakan paket program hamil crystal x dan herbastamin nasa.
 
Demikianlah artikel tentang manfaat lidah buaya atau  Aloevera untuk kesehatan, taman ini juga bisa disebut herbal untuk kesehatan. semoga adanya artikel ini akan memberikan mafaatnya bagi yang membutuhkan informasi tentang manfaat lidah buaya bagi kesehatan.

0 Response to "Manfaat Tanaman Lidah Buaya"

Posting Komentar