Merawat Kaki Agar Sehat dan Cantik

SELAIN bagian wajah, bagian kaki juga perlu dirawat, agar dapat mendukung aktivitas keseharian seperti berdiri dan berjalan. Jika kaki tidak dirawat, kaki akan mudah kapalan atau pecah-pecah, mengeluarkan bau yang tidak sedap, serta tumbuhnya rambut kaki yang tidak teratur.

Menjaga Bagian Kaki
Untuk merawat dan menjaga bagian kaki, periksalah dan rabalah kaki secara teratur setiap hari. Apakah ada perubahan warna kaki, ketebalannya, suhunya dan kaki yang pecah-pecah. Jangan lupa mencuci bagian sela jari, segera keringkan agar tidak mudah mengalami pecah-pecah pada kaki. Jika memotong kuku, lebih baik jangan memotong kuku terlalu pendek. Cat kuku sebaiknya hanya dipakai maksimal seminggu, pemakaian cat kuku terlalu lama, menyebabkan kuku rapuh. Jika membeli sepatu, pilihlah sepatu yang nyaman dan setiap saat pergunakan alas kaki. Setelah berdiri lama, berjalan, atau berlari, angkat kaki ke dinding untuk melancarkan peredaran darah.
 
Menghilangkan Bau Kaki
Bau pada kaki ditimbulkan karena kaki berkeringat, yang berasal dari campuran air dan garam. Agar kaki kita tidak bau lagi, cucilah kaki dengan sabun antibakteri. Pergunakan alas kaki baik di dalam maupun luar rumah. Jika alas kaki kotor segera bersihkan. Ganti kaus kaki setiap hari, pilih berbahan katun atau yang dapat menyerap keringat. Jika sepatu basah, segera bersihkan dan keringkan. Cucilah kaki sebelum tidur sampai bersih, dan gunakan anti persiprant pada kaki.
 
Menghilangkan Rambut Kaki
Jika ingin menghilangkan rambut pada kaki, siapkan sari jeruk nipis/lemon, 1 cangkir gula dan 1/3 cangkir madu. Campur semua bahan ke dalam panci aduk sampai mendidih. Dinginkan sebentar, jika sudah hangat oleskan tipis dan merata pada kaki yang ditumbuhi rambut. Gunakan kain katun atau kain yang lembut, kemudian gosokkan searah pertumbuhan rambut kaki sekitar 3 kali, tarik dengan kencang ke arah berlawanan dari pertumbuhan rambut.
 
Merawat Tumit Kaki
Penyebab rusaknya pada bagian tumit kaki menjadi kasar dan tebal, dikarenakan tekanan ataupun gesekan ketika memakai sepatu. Untuk mengatasinya, sediakan ½ butir kelapa dan 1 sendok teh garam. Parut kelapa campur dengan garam. Gosokkan pada tumit kaki selama 5 rnenit, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan 2 hari sekali sebelum tidur.
 
Jangan abaikan untuk merawat kaki agar kaki tampil sempurna, dan terbebas dari hal-hal negatif pada kaki, agar tidak mengganggu dalam beraktivitas. Jagalah kesehatan kaki, karena kaki yang sehat adalah kaki yang cantik.
(Pengirim : Erlita Maya, Gumbeng, Purwosari, Gunungkidul)
 
Perawatan kaki agar kelihatan bersih menawan dan cantik sangatlah perlu sekali, akan tetapi jangan abaikan juga perawatan daerah kewanitaan juga. Merawat daerah kewanitaan sangatlah penting sekali sebab jika diabaikan akan rentan dengan berbagai macam penyakit seperti keputihan yang sering dialami wanita karena kurang merawat daerah kewanitaan. Jangan sekali kali untuk meremehkan keputihan sebab jika meremehkan akan berakibat fatal yaitu akan menimbulkan kemandulan dan bisa-bisa kanker serviks. Bahaya bukan jika meremehkan keputihan. Bagai mana jika keputihan sudah melanda wanita? Jangan panik, kini ada herbal yang mampu mengobati keputihan yang membandel, herbal ini adalah Kristal x. manfaat crystal x untuk organ intim wanita adalah dapat mengobati keputihan, dapat merawat daerah kewanitaan, dapat membunuh kumanbakteri dan jamur penyebab timbulnya keputihan, dapat menyembuhkan iritasi, dapat menghilangkan bau tidak sedap, dapat menjaga kestabilan pH pada wanita, dapat melenturkan serta merapatkan vagina, dapat mencegah terjadinya kanker serviks. Herbal ini dapat digunakan untuk perawatan daerah kewanitaan juga supaya miss v menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit seperti keputihan. Herbal ini terubat dari kandungan alami sehingga aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan anda.
Apa efek samping crystal x? Kristal x merupakan 100% herbal alami, jadi herbal ini aman dan tidak ada efek sampingnya, tetapi yang ada efek positif pemakaian yang akan membuaskan anda dan pasangan anda seperti hilangnya keputihan serta melenturnya dan merapatnya vagina anda membuat puas anda dan pasangan anda tentunya.
Crystal x untuk program hamil, cara kerja herbal ini akan membersihkan bagian dalam vagina, wanita sulit hamil bisa jadi bagian dalam vaginanya terdapat kotorannya seperti keputihan, pH yang terlalu masam. Kodisi dalam vagina yang kotor membuat perjalanan sperma menuju ovum akan tergannggu. Gunakan Kristal untuk membersihkan bagian dalam vagina yang kotor agar bersih dari kotoran. Kondisi vagina yang bersih akan memperlancar perjalanan sperma ke ovum akan lancar dan terjadi pembuahan pada sel telur oleh sperma.
Saat ini herbal Kristal x sudah banyak yang menggunakannya terutama wanita, namun harus hati-hati saat ingin menggunakannya pastikan crystal x yang akan anda gunakan merupakan asli dari PT Natural Nusantara. Sebab ternyata diluarsana terdapat pula Kristal x tiruan atau yang dikenal dengan Kristal x palsu. Bagaimana cara membedakan crystal x asli dan palsu? Cara membedakannya sangat mudah sekali, yang paling mudah pada harganya. Kristal x yang asli nasa dijual dengan harga dua ratus ribu rupiah, itu harga sudah ditetapkan oleh Nasa. Jadi jika ada herbal Kristal x asli yang dijual dibawah 200ribu maka sudah dipastikan PALSU. Agar bisa mendapatkan Kristal x yang original dari Nasa belilah Kristal x di Distributor PT Natural Nusantara, sebab crystal x yang asli hanya di edarkan melalui distributor yang sudah terdaftar secara resmi oleh Nasa.
Demikianlah artikel dari kami tentang cara merawat kaki agar terawat sehat dan cara merawat daerah kewanitaan dengan menggunakan herbal agar terhindar dari berbagai macam penyakit seperti keputihan.

0 Response to "Merawat Kaki Agar Sehat dan Cantik"

Posting Komentar