Menghilangkan Kantung Mata

KEBERADAAN kantung mata yang terlihat jelas, kadangkala membuat risau karena mempengaruhi penampilan dan riasan wajah. Penyebab kantung mata bermacam-macam. Seperti kurang tidur, tidur yang berlebihan, faktor keturunan, bertambahnya usia, dan lain sebagainya. Tak jarang, banyak orang yang menggunakan cara praktis untuk menghilangkan kantung mata tersebut, seperti operas.
Beberapa cara bisa ditempuh untuk menghilangkan atau meminimalisir kantung mata menggunakan bahan herbal alami, caranya sebagai berikut :
Mentimun
Selain digunakan untuk lalapan, temyata mentimun juga bisa digunakan untuk kecantikan. Saat ini, banyak produk kecanan yang berbahan dasar mentimun. Tetapi di sini mentimun menjadi salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Caranya, iris tipis mentimun yang sebelumnya sudah dicuci, kemudian letakkan irisan mentimun tersebut di atas mata kita. Biarkan beberapa saat sampai mata terasa lebih segar dan dingin 
Es batu
Caranya, siapkan beberapa potong es batu dan handuk kecil. Letakkan potongan es batu tersebut, di handuk, kemudian kompres mata dengan es batu tersebut. 
Kentang
Kupas dan cucilah beberapa buah kentang, kemudian iris tipis. Setelah itu, parut dan tempelkan parutan kentang tersebut pada bagian mata, biarkan hingga 15 sampai 20 menit, lalu bilas menggunakan air 
Wortel
Buah yang berwarna orange ini, memang mengandung banyak khasiat, salah satunya untuk menghilangkan kantung mata. Kandungan vitamin A dan vitamin C pada wortel, akan memudarkan warna hitam pada kantung mata. Caranya, wortel potong-potong ditempelkan pada mata.
(Dina Sufyani, Ponowaren Nogotirto, Gamping Sleman)

Menjaga atau merawat wajah agar terhindar dari kantung mata sangatlah perlusekali untuk menjaga penampilan agar terlihat jantik dan mudah menawan. Namun jangan lupa, ada bagian tubuh wanita yang juga perlu perawatan juga yaitu daerah yang sensifit. Daerah kewanitaan merupakan daerah yang paling sensitive sekali makanya perlu perawatan yang ekstra, sebab jika kita lupa merawat daerah yang sensitive ini maka tak lain akan terserang berbagai macam penyakit seperti keputihan. Rawatlah daerah kewanitaan anda menggunakan herbal alami yang praktis penggunaannya herbal ini adalah Kristal X. Herbal crystal x merupakan herbal yang terbuat dari kandungan alami seperti minyak daun sirih, lidah buaya, rumput laut, potassium Alum sulfide, bahan alami inilah membuat herbal ini aman digunakan pada daerah kewanitaan. Soal efek samping pemakaian crystal x, ibu tidak perlu kuwanitir karena Kristal x ini 100% herbal alami sehingga terlepas atau tidak ada efek sampingnya, yang ada hanya efek samping positif pemakaian Kristal x. herbal ini sudah memiliki ijin dari Pemerintah BPOM dan sudah memiliki label HALAL dari MUI sehingga membuat herbal ini berkuwalitas dan aman untuk digunakan.
Manfaat crystal x untuk organ intim wanita sangat banyak sekali diantaranya dapat mengobati keputihan dengan tuntas, dapat menghilangkan bau tidak sedap pada miss v, dapat merawat dan mejaga daerah kewanitaan, dapat membunuh kuman bakteri dan jamur penyebab keputihan, dapat menyembuhkan iritasi, dapat menyempitkankembali vagina, dapat menstabilkan pH pada wanita, dapat mencegah terjadinya penyakit kanker serviks. Banyak sekali bukan manfaat Kristal x ini untuk organ intim wanita jadi tidak heran jika saat herbal ini sudah banyak sekali wanita yang menggunakannya untuk merawat vaginanya.
Namun ibu, sebelum memutuskan untuk membeli herbal ini harus waspada sebab ternyata diluarsana banyak beredar Kristal x tiruan atau palsu, produk palsu ini secara sengaja di jual dipasaran untuk mendapatkan keuntungan bagi orang yang tidak bertanggung jawab, mengingat produk Kristal saat ini sangat laris dipasaran membuat sebagian orang juga ingin mendapatkan keuntungan untuk memproduksi produk crystal x tiruan dan menjualnya. Untuk itu sebelum membeli Kristal x lebih baik kenali ciri ciri crystal x asli dan palsu agar bisa mendapatkan yang original.
Crystal x untuk program hamil, apa bisa? Sangat bisa sekali. Kerja herbal ini akan membersihkan bagian dalam vagina. Sulitnya hamil bisa jadi bagian dalam vagina terdapat kotorannya, pH yang terlalu masam, terdapat keputihannya, kondisi vagina yang kotor akan menghambat perjalanan sperma menuju ovum tergannggu bahkan sebelum mencapai ovum sudah mati duluan. Gunakan crystal x untuk membersihkan bagian dalam vagina, Kristal x akan menyembuhkan keputihan, akan menstabilkan pH pada wantia. Kondisi vagina yang bersih akan memperlancar perjalanan sperma ke ovum dan terjadi pembuahan pada sel telur oleh sperma.
Pastikan Kristal x yang anda beli atau gunakan merupakan Kristal x asli Nasa. Untuk mendapatkan herbal yang original silahkan beli melewati Distributor PT Natural Nusantara, sebab hanya Kristal x yang asli hanya dijual melalui distributor yang sudah terdaftar secara resmi dan memiliki kartu ID Distributor.
Demikianlah ibu artikel dari kami mengenai tentang cara menghilangkan kantung mata dan cara merawat daerah kewanitaan agar terhindar dari berbagai macam penyakit seperti keputihan. Serta jangan lupa untuk selalu menggunakan kritstal x yang ori melalui Distributor PT Natural Nusantara.

0 Response to "Menghilangkan Kantung Mata"

Posting Komentar