Mengatasi Bau Ketiak dan Bau Menyengat Pada Miss V

KETIAK yang menimbulkan bau tidak sedap, disebabkan percampuran antara keringat dan bakteri, yang dihasilkan kelenjar apokrin pada area yang tersembunyi dan di tumbuhi rambut. Akibatnya, ketiak yang berbau akan mengurangi rasa percaya diri dalam pergaulan bahkan mengganggu saat beraktivitas. Ada beberapa cara alami untuk mengatasi bau ketiak diantaranya :
 
Jeruk Nipis
Khasiat jeruk nipis tidak perlu diragukan lagi, karena sangat manjur menghilangkan bau pada area tertutup, seperti di bagian ketiak. Racikannya, ambil 1 buah jeruk, dipotong kemudian peras airnya. Campur dengan daun dengan daun sirih dan kapur sirih. Oleskan pada bagian ketiak dengan perlahan. Lakukan secara teratur ,sampai ketiak tidak berbau lagi.
 
Mentimun
Jika ingin menghilangkan bau ketiak dengan mentimun, kupas terlebih dahulu mentimun dan potong melingkar. Cukup oleskan ke ketiak secara teratur. 
 
Jahe
Jahe dapat juga sebagai alternatif penghilang bau ketiak. Caranya, potong jahe kemudian jahe diparut. Parutan jahe tersebut balurkan pada ketiak. Tunggu sejenak, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur.
 
Cengkeh
Cukup praktis mengatasi dengan cengkeh. Ambil beberapa bunga cengkeh, rendam di air sampai terapung. Ambil air rendaman tersebut, setelah itu oleskan pada bagian ketiak secara teratur. 
 
Daun Sirih
Menggunakan daun sirih dapat pula dicoba. Ambil 30 lembar daun sirih, tambahkan air, masak hingga mendidih. Setelah itu diamkan sebentar, sehingga menjadi hangat. Pergunakan rebusan tadi untuk mandi, dan jangan lupa gosokkan pada bagian ketiak yang berbau. Selain dengan cara di atas, untuk mengatasi bau ketiak, biasakan mandi teratur 3 kali sehari, dan bersihkan pada bagian yang berbau. Ketika beraktivitas, pergunakan pakaian yang berbahan menyerap keringat (berbahan katun halus), serta hindarkan pakaian yang minim dan ketat, agar tidak menimbulkan keringat berlebih pada bagian yang tersembunyi, seperti bagian ketiak.
(B.Isdwi WR, Depok Gandekan, Bantul)
 
Daerah kewanitaan atau sering disebut dengan sebutan miss v merupakan mahkota bagi setiap wanita. Daerah kewanitaan seperti vagina ini sangat sensitif dengan kondisi lingkungan, letaknya yang tersembuyi dan tertutup memerlukan kondisi yang kering. Kondisi vagina yang sensitive ini rentan dengan berbagai macam penyakit jika dalam kondisi yang lembab. Jika dalam kondisi yang lembab akan sebagai tempat berkembangbiaknya jamur dan kuman bakteri yang membaya berbagai penyakit seperti keputihan yang tentunya disertai dengan bau yang menyengat. Jika ingin terhindar dari keputihan maka anda harus menjaga kebersihan pada daerah kewanitaan anda, berkut ini cara menjaga kebersihan vagina agar terhindar dari keputihan :
 
1. Bersihkan miss v dengan pembersih yang tidak akan mengganggu keasaman pH di sekitar miss v anda.
 
2. Usahakan jangan menggunakan bedak untuk bertujuan mengharumkan miss v, padahal dengan menggunakan bedak partikelnya akan menyelip kemana-mana dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri 
 
3. Jangan lupa selalu keringkan terlebih dahulu vagina menggunakan handuk setelah mandi lalu baru gunakan celana dalam
 
4. Gunakanlah celana dalam yang mempunyai sifat dapat menyerap keringat seperti bahan yang terbuat dari katun.
 
5. Gunakan celana dalam yang kering, jika sudah dipakai seharian lebih baik jangan digunakan lagi.
 
6. Ketika sedang dapet atau haid, seringlah ganti pembalut
 
7. Jangan lupa juga gunakan juga herbal untuk menjaga kondisi kesehatan vagina anda, herbal ini adalah herbal crystal x. herbal ini merupakan herbal yang di desain untuk khusus wanita, bermanfaat menjaga kesehatan daerah kewanitaan, dapat menyembuhkan dan mencegah keputihan, dan masih banyak lagi manfaat herbal ini, untuk informasi lengkap tentang crystal x silahkan klick link ini http://www.crystalxdiy.com/2015/01/dapatkan-manfaat-dan-khasiat-crystal-x.html 
 
Crystal x asli PT Natural Nusantara
Herbal Kristal x merupakan herbal yang di buat dari kandungan bahan alami, yang telah melewati tahapan melalui beberapa proses dan di teliti oleh ahli kesehatan wanita. Herbal ini merupakan hebal yang diproduksi oleh perusahaan yang ternama yaitu PT Natural Nusantara (Nasa). Perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun lamanya yang beralamatkan di kota Yogyakarta. Kristal saat ini telah branding di pasaran jadi sudah banyak wanita yang menggunakan produk dari nasa ini untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaannya atau untuk pengobatan tentunya penyakit yang mengarah pada keputihan yang disertai dengan bau yang menyengat.
 
Apa manfaat crystal x untuk organ intim wanita? Banyak sekali manfaatnya, manfaat Kristal x bagi wanita yaitu Kristal x mampu mengobati keputihan yang sudah lama sekali di dalam miss v, mampu membunuh kuman bakteri dan jamur yang penyebab datangnya keputihan, mampu menjaga kestabilan pH pada wanita, mampu menyembuhkan iritasi, mampu menyembuhkan bau yang tidak sedap, mampu meningkatkan daya rangsang pada wanita, mampu menyempitkan vagina, dan mampu mencegah terjadinya kanker serviks. Banyaknya manfaat Kristal x ini yang membuat banyak wanita untuk menggunakan hebal ini karena Kristal x ini aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan serta sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM untuk legalitas suatu produk serta sudah memiliki sertifikat halal dari MUI yang melengkapi kuwalitas produk ini.
 
Kristal x untuk program hamil, wanita sulit hamil bisa jadi kondisi vagina yang kotor terdapat kotoran dan pH yang terlalu masam, membuat perjalanan sperma menuju ovum akan terganggu bahkan sebelum mencapai ovum sudah teller duluan dan mati. Crystal x bekerja akan membersihkan bagian dalam vagina, mengobati keputihan serta dapat menstabilkan pH pada wanita. Kondisi vagina yang bersih membuat perjalan sperma menuju ovum akan lancar dan terjadi pembuahan pada sel telur oleh sperma.
 
Apa efek samping pemakaian crystal x?dalam suatu pengobatan pasti ada yang namanya efek saming, efek samping merupakan dampak dari suatu pengobatan, begitu juga dengan efek samping pemakaian crystal x pasti ada. Namun yang di maksud dengan efek samping Kristal x ini adalah efek samping positif pemakaian. Salah satu efeknya yaitu sembuhnya keputihan yang tidak kunjung sembuh, tidak terjadi apa apa berati kondisi vagina dalam keadaan yang normal, terasa perih berate kondisi vagina sedang dalam keadaan tidak normal ada penyakaitnya atau iritasi gunakan Kristal x secara teratur nanti akan sembuh denagan sendirinya, vagina akan mengeluarkan cariran bening, keluarnya gumpalan seperti tisu basah ini yang keluar keputihan yang telah lama didalam vagina dan keluar, vagina akan menyempit kembali, dan efek positif lainnya yang akan memuaskan anda dan pasangan anda.
 
Demikian artikel tentang cara Mengatasi Bau Ketiak dan Bau Menyengat Pada Miss V, bagi bunda dan sista yang telah mengalami keputihan jangan ragu lagi untuk segera menggunakan hebal crystal x untuk mengobatinya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya dan membutuhkan informasi ini. Terimakasih.

1 Response to "Mengatasi Bau Ketiak dan Bau Menyengat Pada Miss V"


  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Cara Menghilankan Bau Badan dan Ketiak

    Cara Menghilangkan Bau Ketiak

    BalasHapus